Mengenal JIN




Mengenal Mahkluk halus itu perlu untuk perlindungan diri kita sendiri dari ancamannya. Setan , Jin, hantu , Khodam , itu sama tinggal dimana tempat kita menyebutnya. Memang tidak terlihat jika hanya dilihat memakai mata telanjang, Tapi bisa dilihat dengan mata batin.

            Jin itu didunianya sana seperti kita , juga ada aktivitas belajar , makan , tidur , istirahat , beristri dan lain lain . Hanya mengenal mereka itu tidak akan membawa kita ke dosa apabila kita tidak bersekongkol dengan mereka. Hanya mengenal keberadaan dan berkomunikasi dengan mereka membuat kita tahu lebih dalam siapa mereka.

            Memang dalam kalangan jin ada yang baik dan ada jahat , tapi yang jelas mereka sama sama memberikan ancamana yang terduka bagi kita . Yang perlu kalian tahu bahwa enegy jin itu semuanya sama yang membedakan hanyalah pamor mereka.

            Jin yang memiliki pamor yang hebat itu biasanya energy nya dingin, Tapi jin yang memiliki pamor normal itu biasanya energynya hangat atau panas.

            Cara untuk menyentuh energy mereka kita harus peka terlebih dahulu terhadap energy yang ada. Jika kita bisa menyentuh energynya kita bisa menyetuh wujudnya walaupun tidak melihatnya, bahkan jika energy tersebut sudah bisa kita sentuh kita dapat mengambilnya.

            Melatih kepekaan diri kita itu penting dengan banyak banyak meditasi , sering berlatih tenaga dalam , sering berlatih kepekaan akan mempermudah kita untuk mengenal energy yang dimiliki oleh jin.

            Dengan pengolahan jiwa kita yang maksimal akan membantu kita untuk melihat , berkomunikasi dan memasuki alamnya.

            Tapi untuk jaga jaga tenaga dalam kita harus bangkit terlebih dahulu agar nanti jika dialamnya dan ketika mereka menyerang kita punya tembakan dan pertahanan dari tenaga dalam kita.

            Ingin Bisa mengambil , merasakan , bahkan komunikasi dengan Jin tapi tidak ada yang membimbing???? Langsung saja hubungi “ Ki Wasa “ 

            Jika tanpa pembimbing harap hati hati ya kawan,,,karena sangat berbahaya….